Airin Buka Pertemuan Ilmiah IDI Tangsel

Airin Buka Pertemuan Ilmiah IDI Tangsel

detaktangsel.com SERPONG - IDI Cabang Tangsel menggelar Pertemuan Ilmiah Tahun 2017.

Ini adalah kegiatan rutin tahunan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Pusat bagi setiap IDI Cabang untuk menggelar "Pertemuan Ilmiah Tahunan". Pertemuan ini merupakan program Pengembangan Pendidikan Keprofesian yang Berkelanjutan (P2KB). Acara ini bertempat di Indonesian Convention Exhibition (ICE).

Ketua Umum IDI Kota Tangsel Imbar Oemar Gazali mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang bagi para dokter untuk memperoleh informasi ilmu kedokteran yang mutahir. "IDI Tangsel adalah cabang yang baru saja terbentuk," katanya.

Tidak hanya sekedar membahas tentang ilmu kedokteran, kata Imbar, pertemuan llmiah ini juga mempersiapkan para dokter menyambut Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Perubahan paradigma pelayanan di era Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), serta reformasi pendidikan kedokteran di Indonesia.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, bidang kesehatan merupakan salah satu prioritas pembangunan di Tangsel. Dengan digelarnya kegiatan untuk meningkatkan terhadap kualitas sumber daya manusianya dengan visi menjadikan Kota Tangerang Selatan cerdas berkualitas berdaya saing berbasis teknologi dan inovasi.

"Pengembangan di bidang kesehatan menjadi salah satu skala prioritas Pemkot Tangsel," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa apa yang sudah dilakukan selama lima tahun ini harus dikembangkan tentunya dengan melakukan inovasi dan teknologi. Pemkot sangat terbuka dalam menerima saran dan masukan, Airin berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat nantinya untuk masyarakat.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online