SUper PI Tahap 2 DIluncurkan, Beli Kavling di Paramount Land Dijamin Menguntungkan

detaktangsel.com SERPONG- Pengembang properti PT Paramount Land meluncurkan Super PI (Produk Investasi) Tahap 2 di Gading Serpong. Sebelumnya, Super PI Tahap 1 berjalan sukses pada Oktober 2016.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto, sejumlah kavling siap bangun di klaster-klaster premium kawasan hunian Gading Serpong dipasarkan dengan jaminan kenaikan harga 26 persen dalam dua tahun.

"Kavling-kavling yang dipasarkan dalam Super PI Tahap 2 ini berada di cluster Menteng Village, Milano Village, Samara Village, Alicante Village, dan Menaggio Village," ungkapnya .

Menurutnya, Produk investasi properti ini dipasarkan mulai dari ukuran 6 x 8 meter dengan harga yang cukup affordable, mulai Rp575 juta. Jika harganya tidak naik 26 persen seperti yang dijanjikan. Pembeli boleh membatalkan pembelian dan akan mengembalikan investasinya. Investor juga dapat mengalihkan pembelian kavling kepada orang lain tanpa biaya pengalihan.

"Jika investor ingin membangun kavling tersebut sebagai hunian, dia akan mendapat insentif 10 persen dari harga transaksi," terangnya.

Sementara, Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengutarakan, potensi pasar properti Tanah Air sebenarnya bagus, apalagi setelah dilakukannya tax amnesty beberapa waktu lalu. Namun, yang menjadi halangan adalah keberanian investor yang masih rendah. Sehingga tren penjuaan properti tidak sepert yang diharapkan.

"Meski begitu, kami optimis penjuaan properti tahun depan akan bergairah," terangnya.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan tahun ini siklus properti masih berada di bawah, tak jauh berbeda dengan 2015 lalu. Dari target penjualan di 2016 yang mencapai Rp3 triliun, Paramount Land hanya meraih Rp2 triliun.

"Kami mencermati daya beli konsumen di tengah kondisi bisnis properti saat ini yang lebih berhati-hati dan selektif untuk membeli/berinvestasi. Untuk itu, kami telah mempersiapkan produk-produk investasi (Super PI) yang berbeda dan memberikan jaminan keuntungan," katanya.

Menurutnya, prospek investasi properti di Gading Serpong, Tangerang, dinilai sangat menarik untuk jangka panjang. Kota Gading Serpong sebagai salah satu penyangga Jakarta didukung oleh berbagai keunggulan seperti akses jaringan jalan tol dan infrastruktur yang sangat baik.

"Selain itu sebagai pilihan hunian favorit baik di Kota Gading Serpong, BSD dan Alam Sutera. Karena itu, memberikan jaminan imbal hasil (return) yang signifikan pada masa mendatang," ujarnya.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top