Indah Kiat Bagikan Hewan Kurban

Indah Kiat Bagikan Hewan Kurban

detaktangsel.com SERPONG - PT IKPP Serpong menyalurkan delapan sapi. Hewan kurban tersebut dibagikan kepada lima RW di Kelurahan Pakulonan, Mapolres Tangsel, Kecamatan Serpong Utara dan Ciputat.

General Affair PT IKPP Tangerang Suhartono Soemanto mengatakan, pembagian hewan kurban ini bentuk komitmen kepada masyarakat sekitar pabrik dan merupakan bagian agenda tahunan di perusahaan yang memproduksi kertas tersebut.

Menurutnya, pembagian hewan kurban ini menjadi tradisi perusahaan. Dengan bertujuan masyarakat dapat merasakan kebahagiaan merayakan hari raya Idul Adha. "Harapan kita seluruh masyarakat muslim untuk bersukacita merayakan hari kurban ini," ujarnya.

Sementara Lurah Pakulonan Suryadi menuturkan hewan kurban yang didapat dari perusahaan swasta ini bakal didistribusikan ke masyarakat. "Sudah ditentukan siapa saja yang mendapatkan hewan kurban," katanya.

Kata dia, nantinya hewan kurban ini akan dibagikan ke masyarakat melalui kelurahan maupun RW yang sudah ditunjuk. Selama ini, PT IKPP sudah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Pakulonan. "PT IKPP sudah banyak berkontribusi di masyarakat," pungkasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online