Mayat Bugil Di Tumpukan Sampah Kali Angke Hebohkan Warga

mayat wanita tanpa identitas saat dievakuasi petugas untuk selanjutnya di bawa ke RSUD Tangerang. mayat wanita tanpa identitas saat dievakuasi petugas untuk selanjutnya di bawa ke RSUD Tangerang.

detaktangsel.com SERPONG -- Warga Perumahan Cendana Residence Pondok Sentul, Kelurahan Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dalam posisi tertelungkup diantara tumpukan sampah yang tersangkut dialiran Kali Angke, kemarin, sekitar pukul 17,00.

Berdasarkan informasi, sesosok mayat berjenis kelamin perempuan itu, pertama kali ditemukan oleh Anas, warga perumahan Cendana Residence yang mencium adanya bau busuk ketika melintas di pinggiran kali tersebut.

"Baunya sangat menyengat, makanya saya laporkan ke sekuriti perumahan," katanya.

Anas bersama dua orang sekuriti perumahan itupun kemudian mencari tahu asal bau busuk yang cukup menyengat hingga ke Kali Angke. Akhirnya, selang beberapa lama menelusuri asal bau menyengat tersebut, mata ketiga orang itu pun tertuju pada sebuah benda mirip manusia dalam keadaan tertelungkup di tumpukan sampah ditengah-tengah kali angke. Kemudian ketiganya pun melaporkan penemuan mayat yang belakangan berjenis kelamin perempuan itu ke ke Polsek Serpong.

Mendapat laporan adanya temuan mayat tersangkut ditumpukan sampah di kali Angke itu, Polsek Serpong pun tak berapa lama tiba dilokasi untuk melakukan proses evakuasi dan identifikasi. Proses evakuasi mayat tanpa identitas itu, juga melibatkan personil Tim SAR dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangsel yang berjumlah 15 personil.

Usai dievakuasi oleh Tim SAR dari Dinas Damkar Tangsel, selanjutnya jasad wanita yang pada saat ditemukan hanya mengenakan celana dalam inipun di di larikan ke rumah sakit umum daerah Tangerang.

Tim Reskrim Polsek Serpong AKP. Budi Harjono di lokasi penemuan jasad tersebut mengaku masih menunggu hasil identifikasi dari rumah sakit Tangerang.

"Untuk bisa mengetahui penyebab kematiannya, kita masih nunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Umum Tangerang yang melakukan autopsi mayat tersebut," kata Budi singkat.

Kabag Humas Polres Tangsel, AKP. Mansuri membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas yang tersangkut tumpukan sampah di kali Angke.

"Sudah di tangani oleh Polsek Serpong," ucapnya melalui pesan singkat yang di terima wartawan.

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top