Print this page

Jayabaya : Satu Tahun Jadi Ketua KADIN Tidak Pernah Dapat Proyek

Jayabaya : Satu Tahun Jadi Ketua KADIN Tidak Pernah Dapat Proyek

detaktangsel.com SERPONG – Musyawarah Kerja Kota Kamar Dagang dan Industri (Mukerkot KADIN) Kota Tangerang Selatan tahun 2016 digelar di Gedung Graha Widya Bakti Puspiptek Serpong, Senin (18/1/2016).

Mukerkot KADIN Kota Tangsel diisi dengan Diskusi Panel bertema "Mewujudkan Profesionalisme Pelaku Usaha Tangerang Selatan Dalam Memasuki Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)", dibuka resmi Ketua KADIN Provinsi Banten Mulyadi Jayabaya , sekaligus menjadi Keynote Speaker dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan sambutannya, Ketua KADIN Provinsi Banten mengungkapkan, sejak menjabat sebagai Ketua KADIN Provinsi Banten, dirinya tidak pernah merasakan dan mendapatkan proyek-proyek di Provinsi Banten. Mulyadi Jayabaya justru memberikan signal kepada anggota KADIN untuk mendapat kesempatan mendapatkan proyek yang ada di Provinsi Banten, termasuk di Kota Tangerang Selatan.

"Saya menjadi Ketua KADIN Provinsi Banten sudah satu tahun, tetapi saya tidak pernah mendapatkan proyek apa pun di Provinsi Banten. Bagi anggota KADIN silahkan untuk mendapatkannya," ungkap mantan Bupati Kabupaten Lebak tersebut.

Agenda Mukerkot KADIN yang beranggotakan lebih dari 200 orang, sebagaimana Surat Keputusan Nomor 01/Muker Kota/Kadin Tangsel/2016 tentang Jadwal Acara Muskerkot KADIN, bertujuan untuk membuat, menyusun dan menetapkan Tata Kerja Pengurus, Program Kerja, serta RABDO Kamar Dagang dan Industri Kota Tangsel.