Airin Minta Pastor Tingkatkan Keimanan Umat Beragama

Airin Minta Pastor Tingkatkan Keimanan Umat Beragama

detaktangsel.com SERPONG - Gereja Katolik Santo Laurensius merayakan ulang tahunnya ke 4 dihadiri oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany Gereja Katedral, paroki yang berdomisili di Perumahan Alam Sutra, Pakulonan, Serpong Utara, Tangsel.

Dalam kesempatan ini Airin berpesan agar Umat agama Katolik untuk meningkatkan keimanan para umat beragama yang ada di Tangsel. Walikota ramah ini berharap kedepannya Kota Tangsel akan menjadi kota madani yang mandiri, cerdas, modern dan religius.

"Pastur, Pendeta dan para ulama agar meningkatkan keimanan para umat beragama yang ada di kota Tangsel sesuai dengan moto yaitu religius, " jelasnya.

Sementara Romo Yohanes Hadi Suryono menuturkan umat Katolik harus bisa memberikan suasana damai kasih kepada umat beragama, bangsa dan negara. Damai kasih tersebut harus bisa saling mengasihi dan saling menghargai antar umat beragama.

"Orang miskin adalah harta gereja yang perlu diperhatikan oleh semua umat beragama termasuk umat katolik, " terangnya.

Menurut Romo kita harus membangun kebudayaan hidup seperti kasih sayang, termasuk menjaga toleransi dan saling percaya antar umat beragama. "Di usia yang ke 4 ini kami hadir turut membangun persaudaraan dan berbelarasa terhadap kaum lemah, "tandasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online