Lurah Ciater Tumbuhkan Semangat Bersih Pada Warganya

Lurah Ciater, H Nasan berfoto bersama pemenang lomba kebersihan Lurah Ciater, H Nasan berfoto bersama pemenang lomba kebersihan

detaktangsel.com SERPONG - Guna menumbuhkan jiwa semangat bersih pada warganya, Lurah Ciater H Nasan Wijaya bersama staf Kelurahannya mengajak warga Ciater untuk berlomba-lomba kebersihan lingkungan sekitar.

Diketahui, sebelumnya program lomba bersih ini telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditingkat Kelurahan se-Tangsel dan dimenangkan oleh Kelurahan Ciater.

Kendati demikian, Lurah Ciater tak mau ketinggalan, pihaknya juga mengadakan lomba bersih kepada warganya ditingkat Rukun Tetangga (RT), dan diketahui dimenangkan oleh RW 02.

"Sebelumnya Pemerintah Kota sudah menggelar lomba kebersihan, dan alhamdulillah, Kelurahan Ciater jadi juara satu. Tapi untuk memacu warga saya juga mengadakan lomba kebersihan ditingkat RT dan RW," ungkap Lurah Ciater H Nasan Wijaya saat ditemui dalam acara Monitoring Evaluasi, Rabu (02/09).

Hadiah yang didapat juga cukup fantastis. Pasalnya, hadiah yang didapat untuk juara 1 sebesar Rp 5 juta, juara 2 sebesar Rp 3 juta, dan yang ketiga sebesar Rp 2 juta.

Sementara Ketua RW 02 yang memenangkan lomba, pihaknya merasa senang dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Lurah Ciater, pasalnya hal yang dilakukannya dapat membuat warganya giat untuk menjaga kebersihan.

"Saya mengapresiasi yang dilakukan Pak H Nasan (Lurah Ciater), dia membuat semangat pada warganya untuk menjaga kebersihan lingkungan. Pokoknya bagus deh," kata Edi, Ketua RW 02.

Dirinya juga berharap kedepan, baik Pemerintah Kota maupun Kelurahan Ciater terus memberikan semangat bersih kepada warganya agar Kota Tangsel tercipta sebagai kota bersih dan nyaman.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online