Jika Temukan Pelanggaran Pilkada, Segera Laporkan Panwaskada

Ketua Panwaskada, M.Taufiq,Mz Ketua Panwaskada, M.Taufiq,Mz

detaktangsel.com SERPONG - Menyikapi maraknya isu yang berkembang di Media Sosial belakangan ini, ketua Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Daerah (Panwaskada) Kota Tangerang Selatan mengungkapkan agar tidak menimbulkan kegaduhan di kalangan masyarakat, Panwaskada Kota Tangsel mengajak Masyarakat untuk berperan Aktif dalam menciptakan kondisi yang kondusif di Pilkada Tangsel.

M.Taufiq,Mz, Ketua Panwaskada angkat bicara soal maraknya isu yang berkembang di Medsos dirinya mengungkapkan, menyikapi apapun yang berkembang di dunia medsos terkait pelaksanaan Pilkada Kota Tangsel.

"Kami menghimbau dan mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk memahami dan sadar betul pada tata aturan yang berlaku," katanya kepada detaktangsel.com saat di jumpai di kantor Panwaskada, BSD, Serpong, Kota Tangsel, Senin, (31/08/2015).

Taufiq menegaskan, kalau ada indikasi pelanggaran dari Tim Pasangan calon manapun laporkan segera ke Panwaskada atau Kepolisian terdekat agar prosesnya berjalan sesuai aturan yang berlaku. "Kita akan transparan kepada masyarakat dan akan memproses laporan yang sedang berjalan," jelasnya.

Dirinya mengajak masyarakat untuk berperan aktif dan partisipasif dalam mengawasi seluruh tahapan agar bisa kita petakan jenis pelanggarannya, kita tidak bisa statemen atau bersikap akan Pelanggaran UU atau PKPU nya kalau belum ada kajian dan pleno atas laporan serta klarifikasi dan alat bukti yang menjadi dasar keputusan kami dalam Pilkada Kota Tangsel.

Taufiq menambahkan, "Mari kita belajar bertanggungjawab atas apa yang kita temukan, bukan hanya ramai di media, medsos maupun akun yang menimbulkan kegaduhan ditengah masyarakat," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online