Panwascam Kota Tangsel Dilantik

Acara Pelantikan Panwascam Kota Tangsel di Hotel Santika, Serpong (10/07) Acara Pelantikan Panwascam Kota Tangsel di Hotel Santika, Serpong (10/07)

detaktangsel.com SERPONG - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada akhirnya hari ini (10/07/2015) dilantik oleh Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kepala Daerah (Panwaskada) Kota Tangsel Taufik MZ di Hotel Santika, BSD, Serpong.

Ketua Panwaslukada Kota Tangsel Taufik MZ dalam sambutannya mengatakan, bahwa Panwascam se-Kota Tangsel adalah bagian dari penyelenggara Pilkada yang bertanggung jawab untuk mensukseskan proses Pilkada Kota Tangsel di bulan Desember mendatang.

"Kita adalah bagian dari putra-putra Tangsel yg ikut bertanggung jawab atas proses pilkada , mari bersama sama dengan panwas memberikan sumbangsih dan kinerja yang baik," ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Pramono U Tantowi, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Banwaslu) Provinsi Banten, Panwascam adalah bagian dari penyelenggara pemilu yang tentunya harus bertugas dengan sebaik-baiknya.

"Penyelenggara pemilu harus dapat bekerja sebaik mungkin karena kita bekerja dari sumber anggaran yang berasal dari pemerintah, maka, sudah semestinya dapat mengelola anggaran secara transparan, efisien dan efektif.

Ditambah dirinya menegaskan, untuk menjadi bagian penyelenggara pemilu bukan semata untuk menyelenggarakan saja akan tetapi mengawal dan mendorong proses demokrasi.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga wakil Walikota Tangsel yakni Benyamin Davnie dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel Muhammad Subhan.

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top