Demi Ringankan Beban Masyarakat, Disprindag Tangsel Gelar Bazar Murah Ramadhan

Sekretaris Dinas (Sekdis) Disprindag Tangsel, Malik Kuswari Sekretaris Dinas (Sekdis) Disprindag Tangsel, Malik Kuswari

detaktangsel.com SERPONG - Demi meringankan beban kebutuhan masyarakat menjelang lebaran, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengelar bazzar murah Ramadhan di seluruh Kecamatan Kota Tangsel. Selasa (07/07/2015).

Sekretaris Dinas (Sekdis) Disprindag Kota Tangsel Malik Kuswari mengatakan, bazzar yang diselenggarakan pada dasarnya untuk membantu dan meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat Kota Tangsel. Bazzar yang dilaksanakan secara serentak  di tujuh Kecamatan Kota Tangsel menyediakan sembilan bahan kebutuhan pokok di tambah kebutuhan untuk lebaran. Seperti sirup, mentega, minyak makan, terigu, beras, dan lainnya.

"Pastinya untuk meringankan masyarakat, apalagi menjelang lebaran harga kebutuhan pokok serba naik. Disana disediakan 9 bahan kebutuhan pokok dan kebutuhan untuk lebaran," katanya saat ditemui di Kantor Disperindag Kota Tangsel.

Dalam acara tersebut, pihaknya juga bekerjasama dengan beberapa SKPD Kota Tangsel terkait dan pihak swasta seperti Lotte Mart, Giant, Carrefour, Indomart,dan Alfamart, dan beberapa pengusaha minyak goreng.

Malik menjelaskan, teknis pemberian bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat hanya dengan menunjukan Kartu Indetitas Penduduk (KTP). "Masyarakat mendapat itu semua secara gratis cukup dengan menunjukan KTP Tangsel," jelasnya.

Dengan diselenggarakannya acara tersebut, Malik Kuswari berharap dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat Kota Tangsel.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online