Deklarasi Relawan Bejo "Berani Jujur dan Ora Neko - Neko"

Deklarasi Relawan Bejo "Berani Jujur dan Ora Neko - Neko"

detaktangsel.com TANGSEL - Dukungan kepada Masruri Bejo untuk maju sebagai bakal calon wakil walikota Tangerang Selatan, semakin nyata dengan dukungan dari relawan dari berbagai komunitas di Kota Tangsel, dengan mengadakan Deklarasi Relawan Bejo "Berani Jujur Ora Neko-neko", di Rumah Makan Sari Boboko, Serpong, Tangsel. Minggu, (14/06/2015).

Masruri Bejo mengatakan, dirinya siap bertarung dalam Pilkada Tangsel dibuktikan dengan digelarnya deklarasi ini. Dirinya mengakui maju sebagai wakil walikota atas doa dan restu dari ibundanya, yang merestui dirinya maju sebagai wakil walikota saja.

"Dari restu ibunda, saya hasratkan niat maju menjadi wakil walikota, sehingga saya mengambil slogan " Berani jujur ora neko-neko" untuk itu, saya maju untuk membenahi Tangsel lima tahun kedepan." ungkapnya saat melakukan Orasi Poitik di depan relawannya.

Ketua tim relawan Bejo, Liandi menuturkan, relawan ini terbentuk dikarenakan demi kemajuan Tangsel. selain itu Persoalannya. kami sangat miris melihat kondisi Tangsel yang sangat memprihatikan." Kita lihat Tangsel sekarang banyak kasus korupsi, jalan berlubang dan kemajuan Tangsel tidak ada." pungkasnya.

Sementara itu, ketua Lembaga Komunitas Bersatu (LKB) Bambang menegaskan, dirinya siap mengantarkan Bejo menjadi calon wakil walikota Tangsel, bahkan dirinya siap menjadi garda kedepan untuk memenangkan Bejo dalam pilkada Tangsel yang dihelat 9 Desember 2015 mendatang.

"Saya sudah lama kenal dengan Bejo, LKB akan memberi dukungan 100 persen untuk mendukung Bejo," tandasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online