Shaleh MT : Pelayanan Kesehatan Di Tangsel Masih Kurang

Shaleh MT : Pelayanan Kesehatan Di Tangsel Masih Kurang

detaktangsel.com SERPONG - Bakal calon (Bawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel), Shaleh MT menilai pelayanan kesehatan yang berada di Kota Tangsel masih jauh dari harapan masyarakat. Hal ini diungkapkan saat dirinya mengikuti pemaparan visi misi bawalkot di Partai Hanura di Hotel Santika, BSD-Serpong. Rabu(10/06/2015).

"Masih kurangnya pelayanan kesehatan kepada masyarakat memerlukan perlu adanya solusi untuk menangani itu semua. Lihat saja pelayanan RSDU dan instansi kesehatan lainnya yang masih dikeluhkan masyarakat Tangsel," ungkapnya.

Hal itu menurutnya disebabkan karena kurangnya alokasi anggaran pelayanan kesehatan sehingga dengan kurangnya pelayanan membuat masyarakat terabaikan dalam menangani kesehatan dan masyarakat pun menjadi kecewa.

Dirinya juga mengatakan pelayanan kesehatan kurang juga diakibatkan minimnya tenaga kerja profesional seperti dokter spesialis yang masih kurang padahal sarana kesehatan sudah cukup di Tangsel.

"Obat-obatan juga kurang tersedia, dokter spesialis pun juga masih minim sehingga kurangnya penanganan medis. Lagi-lagi masyarakat yang dirugikan." Paparnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online