Airin Alergi Konferensi Pers Setiap Acara Partai

Airin Alergi Konferensi Pers Setiap Acara Partai

detaktangsel.com SERPONG - Incumben Airin Rachmi Diany selalu menghindar bila ketemu wartawan disetiap acara baik pengembalian formulir atau pemaparan misi dan visi yang diadakan oleh tiap partai jelang Pilkada 2015 Kota Tangsel.

Pasalnya, setiap ada pendaftaran dan pengembalian pendaftaran di sembilan partai dirinya enggan memberikan keterangan pers. Begitu juga saat dirinya melakukan pemaparan visi misi di PKS dan Gerindra Airin selalu bungkam dan langsung meninggalkan para jurnalis.

Hal ini juga terjadi lagi saat pemaparan visi misi yang dilakukan partai Gerakan Indonesia Raya, dimana setiap Bawalkot usai menyampaikan misi dan visi langsung jumpa pers dengan wartawan, di Hotel Santika, BSD, Minggu (31/5/2015).

Menghindari wartawan memang sudah tidak asing lagi bagi wanita berparas cantik ini, persoalan dirinya takut ditanyai wartawan mengenai kasus korupsi yang dialami keluarganya termasuk suami Tubagus Chairul Wardhana (TCW).

Saat wartawan menanyakan persoalan masalah proyek bermasalah Dinas Tata Kota yang berkaitan dua kali penggunaan anggaran dalam satu proyek, Airin dengan cepat masuk mobil sambil menjawab pertanyaan tersebut.

"Masalah proyek itu bukan urusan saya, tanyakan saja langsung ke dinasnya," jelasnya sambil langsung buru-buru masuk kedalam mobilnya.

Enggannya Airin menjawab pertanyaan wartawan yang bersentuahan dengan kegiataan proyek yang gagal dan masalah hukum, di setiap pertemuan dengan wartawan selalu dilemparkan ke Sekjen Golkar sekaligus juru bicara Airin

"Tanyakan saja ke Sekjen Golkar, maaf yah saya buru-buru," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online