H. Arsid Sediakan Wifi Gratis Tanpa Menyurutkan Usaha Warnet

H. Arsid saat mengikuti fit dan proper test di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel di Hotel Santika, BSD H. Arsid saat mengikuti fit dan proper test di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel di Hotel Santika, BSD

detaktangsel.com SERPONG - Kebutuhan masyarakat dalam dunia internet yang semakin meningkat terutama di Kota Tangsel membuat salah satu bakal calon walikota (bawalkot) Tangsel memiliki inisiatif untuk memasang wifi disetiap tempat strategis tanpa harus membuat tenggelam usaha warnet di Kota Tangsel.

Hal ini diungkapkan oleh H. Arsid saat setelah mengikuti fit dan proper test di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel di Hotel Santika, BSD. Minggu (10/05).

"Kita akan pasang wifi sekitar 20 titik. Untuk saat ini yang sudah dipasang baru di Legoso dan Cimanggis," ungkap H. Arsid.

Pemasangan wifi, lanjut H. Arsid, tentunya tidak akan merusak para konsumen pengusaha warnet (warung internet) yang telah berlangganan. Pasalnya, titik lokasi penempatan wifi pihaknya akan memperhitungkan lokasi yang strategis dan terjangkau oleh masyarakat.

"Pemasangan wifi gratis, tentunya jangan sampai merusak pengusaha warnet di Tangsel." Ujarnya.

Baginya, hal yang dilakukannya adalah sebagai bentuk pelayanannya kepada masyarakat untuk memberikan pengetahuan dengan kecanggihan teknologi internet.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online