Polsek Serpong Ringkus Delapan Begal Motor

Detaktangsel.com SERPONG - Delapan kawanan begal motor berhasil diringkus Kepolisian Sektor Serpong, Kota Tangerang Selatan. kedelapan begal merupakan kelompok yang berasal dari Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dari delapan orang tersangka yang berhasil diringkus, dua di antaranya tewas ditembak.

Kapolsek Serpong Kompol Arman mengatakan, para tersangka merupakan komplotan begal yang beroperasi di wilayah Serpong Kota Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu. "Penangkapan ini berawal dari pengembangan kasus pencurian motor di wilayah Kelurahan Rawabuntu, Kecamatan Serpong pada 1 april 2015 pukul 04.00 WIB. Lima jam setelah kejadian, kami berhasil menangkap dua pelaku yakni SK dan AR," terangnya kepada awak media, Kamis (2/4/2015).

Dari keterangan SK dan AR, kata Arman, kemudian ditangkap tiga pelaku lainnya, yaitu MK dan MH dan FR. "Untuk tersangka yang melakukan tindak kejahatan di Rawabuntu ada empat dimana dua diantaranya merupakan residivis. Dari dua orang residivis tersebut melakukan perlawanan pada saat proses penangkapan sehingga anggota polisi terpaksa melakukan penembakan. Sedangkan empat tersangka lainnya merupakan pelaku yang melakukan kejahatan perampasan motor di daerah Kelurahan Pondok Jagung pada Maret lalu," paparnya.

Dari penangkapan tersebut, Polisi menyita barang bukti kunci leter T, satu buah senjata angin jenis pistol kaliber 4,5 mm, satu buah golok, satu buah sangkur aitor, dan satu buah pisau belati, serta delapan unit handphone. "Sedangkan barang bukti berupa tujuh kendaraan bermotor kebanyakan merupakan kendaraan yang terbilang mahal," imbuhnya.

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top