Bazar Minyak Goreng di Kantor Polisi Diserbu Warga

Detaktangsel.com SERPONG - Ratusan warga mengantri untuk membeli minyak goreng murah yang digelar di kantor Mapolsek Serpong, Senin (30/3/2015). Minyak goreng seharga Rp 9000 per liter tersebut menarik animo warga. Dengan adanya bazar tersebut, warga yang merasa terbantu.Pasalnya, menurut mereka, harga yang dijual dipasaran sangat tinggi.

Dengan adanya bazaar ini, harga salah satu bahan pokok tersebut sampai lebih murah hingga 50 persen, dari harga pasar sebesar Rp 18.000/liter. Warga banyak berharap kegiatan seperti ini lebih sering dilakukan untuk meringankan kebutuhan warga. Seperti yang diutarakan oleh salah seorang pembeli Siti Maisaroh.

"Jelas sangat membantu, terutama dalam kondisi kebutuhan pokok yang selalu naik. Semoga, kegiatan seperti ini sering digelar agar kami diringankan," ujar Siti Maisaroh.

Sementara menurut Wakapolres Kota Tangerang AKBP Irman Sugema menyampaikan, kegiatan digelar dalam rangka membantu meringankan bebean masyarakat di sekitar lingkungan wilayah hukumnya. Kegiatan ini juga dalam rangka upaya pihak kepolisian menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Kegiatan ini, kata Irman, baru digelar di dua polsek yakni Mapolsek Serpong dan Kelapa Dua. Kegiatan semacam ini juga akan disebar luaskan di beberapa wilayah lain. Sementara, kata Irman kegiatan ini digelar atas kerjasama antara pihak kepolisian Polresta Tangerang dengan sejumlah perusahaan.

"Baru dua polsek yang kami gelar bazaar seperti ini. Hal ini Bagian dari upaya kami membantu masyarakat dan rangkaian HUT Bhayangkara nanti," ungkap Irman.

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top