Dinsosnakertrans Tangsel Pindah Tempat

Lokasi Dinsosnakertrans yang baru Lokasi Dinsosnakertrans yang baru

detaktangsel.com SERPONG - Terhitung hari ini Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) yang sebelumnya berlokasi di Jalan Raya Serpong KM. 12 BSD City, Villa Serpong, Tangerang Selatan. Kini telah berpindah tempat di Jalan Rawa Buntu Utara KO BSD Sektor 1.5 Blok F 01/02 Rt. 004/02 Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Senin, (12/01).

Sekretaris Dinas (sekdis) Dinsosnakertrans saat merapihkan ruang kerjanya mengatakan, perpindahan kantor Dinsosnakertrans dikarenakan kantor lama akan digunakan untuk tempat Program Keluarga Harapan (PKH), Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3), dan Dewan Pengupahan Kota (Depeko).

"Kami pindah karena disana akan digunakan PKH, LK3, dan Depeko" ungkap Dewanto.

Namun, Sekdis Dinsosnakertrans saat dimintai keterangan terkait anggaran untuk menyewa tempat tersebut, Dewanto enggan mengungkapkan nominal sewa itu.

Disisi lain, salah seorang pegawai Dinsosnakertrans yang enggan menyebutkan namanya saat berbincang-bincang dengan wartawan detakbanten.com menerangkan, tempat yang berlantai 2 itu diperkirakan 200 juta per tahun.

Masih kata Dewanto menjelaskan, pembenahan ruang dan fasilitas akan diselesaikan secepatnya agar pegawai Dinsosnakertrans dapat bekerja efektif dan pelayanan masyarakat menjadi nyaman.

Dewanto juga menambahkan, Jumat, (16/01) pihaknya juga akan mengadakan syukuran dan mengundang para SKPD Tangerang Selatan serta mensosialisasikan lokasi baru Dinsosnakertrans.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online