Print this page

Duet Airin Bareng Rosa, Memukau Penonton di Acara Malam Inagurasi HUT Tangsel Ke-6

Walikota Tangsel Airin berduet dengan Diva Indonesia Rossa Walikota Tangsel Airin berduet dengan Diva Indonesia Rossa

detaktangsel.comSERPONG - Malam inagurasi HUT ke-6 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di area lahan Ocean Park BSD, Serpong, Rabu (26/11)malam berlangsung meriah. Bahkan dalam penutupan, Walikota Airin Rachmi Diany duet dengan artis penyanyi Rosa.

Sekitar pukul 23.45, kegiatan yang diselenggarakan sejak pukul 19.00 itu ditutup. Airin dan Rosa membawakan tembang Ayat-Ayat Cinta yang populer sebagai salah satu soundtrack film dengan judul yang sama.

Meski terlihat kaku, Airin dengan luwes mampu mengimbangi suara Rosa yang memiliki nada tinggi. Bahkan, Rosa sempat memberikan aplaus saat Airin mencoba nada tinggi.

"Saya lebih baik disuruh berorasi dibandingkan bernyanyi," kata Airin sebelum menyanyikan lagu ayat-ayat cinta yang langsung disambut tepuk tangan masyarakat dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang hadir pada malam itu.

Secara keseluruhan, pelaksanaan HUT ke-6 Kota Tangsel yang diselenggarakan sejak 15-26 November berlangsung meriah. Khususnya pada malam puncak perayaan, ratusan masyarakat hadir dan terlihat antusias.

"Saya dan Pak Ben (Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie) mohon maaf kalau selama masa kepemimpinan kami masih banyak kekurangan. Disisa waktu jabatan kami, kami akan berusaha terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat," kata Airin.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-6 Kota Tangsel Nur Slamet mengatakan rangkaian HUT dengan tema Cmore yang diambil dari moto Kota Tangerang Selatan Cerdas, Modern, dan Religius ini digelar beragam kegiatan.

"Masyarakat kami libatkan langsung dalam perayaan HUT ke-6 ini. Karena kami ingin masyarakat peduli dan tahu bahwa Kota Tangsel ini sudah berusia enam tahun," kata Nur Slamet.