HUT Tangsel, DBMSDA Santuni Yatim Dan Dhuafa

Sekdis DBMSDA Tangsel, Judianto, ST.MT, saat menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu Sekdis DBMSDA Tangsel, Judianto, ST.MT, saat menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu

detaktangsel.com SERPONG - Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Sekretaris Dinasnya, Judianto, ST.MT, memberikan santunan kepada 50 orang anak Yatim dan Dhuafa yang berdomisili disekitar wilayah kecamatan Serpong dan sekitarnya.

Penyerahan santunan di lakukan di stand pameran hasil pembangunan yang dikerjakan oleh SKPD yang membidangi sektor infrastruktur kebinamargaan dan sumberdaya air sejak tahun 2008 hingga 2014 berlangsung dilokasi puncak Inaugurasi HUT Tangsel ke-6 di area lahan Ocean Park BSD, Serpong (26/11) ini, dihadiri oleh tokoh masyarakat dan alim ulama setempat.

"Pemberian santunan ini sebagai bentuk kepedulian kepada yatim dan juga anak-anak yang mengalami nasib kurang beruntung," kata mantan Kabid Bina Manfaat di SKPD tersebut.

Menurutnya, pemberian santunan kepada anak Yatim dan Dhuafa tersebut merupakan bagian dari HUT Tangsel yang ke-6 yang mengambil tema C'more (Cerdas, Modern dan Religius). Sehingga, warga kurang mampu terutama Yatim dan Dhuafa merasakan kebahagiaan di hari Jadi kota hasil pemekaran Kabupaten tersebut.

"Harapan kami, mereka, anak yatim dan Dhuafa juga dapat merasakan keceriaan di HUT Tangsel ini," kata Judianto.

Terpisah, Kepala DBMSDA Tangsel Retno Prawati mengatakan, pemberian santunan kepada anak Yatim dan Dhuafa merupakan puncak peringatan HUT Tangsel yang dilakukan oleh pihak DBMSDA.

"Pemberian santunan kepada Yatim dan Dhuafa, menjadi puncak kegiatan kami di HUT Tangsel ini," papar Retno.

Selain itu, sambung Retno, DBMSDA juga memberikan pemeriksaan gigi gratis kepada para pegawai dilingkup Pemkot dan masyarakat Kota Tangsel. Tercatat, ratusan pegawai dan masyarakat memeriksakan kesehatan gigi nya pada salah satu mobil yang sejak hari Sabtu pekan kemarin parkir di stand milik DBMSDA Tangsel.

"Kegiatan yang kita lakukan ini, semata-mata untuk mendekatkan DBMSDA dengan masyarakat," pungkas Retno.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top