Rp 5M Disiapkan Pemkot Untuk HUT Kota Tangsel Ke-6

Rp 5M Disiapkan Pemkot Untuk HUT Kota Tangsel Ke-6

detaktangsel.com SERPONG - Pelaksanaan Milad alias HUT Kota Tangerang Selatan Ke-enam tahun 2014 dipersiapkan sedemikian rupa agar nampak meriah dengan melibatkan sebanyak-banyaknya partisipasi masyarakat.

Harapan itu terungkap saat detaktangsel.com berkesempatan melakukan konfirmasi kepada Wakil Walikota Tangsel H Benyamin Davnie, seuasai memimpin rapat penyusunan Prolegda tahun 2015 di RM Telaga Sea Food, Kamis (6/11).

Benyamin berharap, dengan belajar dari pengalaman lima tahun kebelakang, pelaksanaan HUT Kota Tangsel pada tahun ini bisa lebih semarak di setiap wilayah Kecamatan.

"HUT Kota Tangsel ke-enam dipusatkan pelaksanaannya di semua wilayah, tersebar di Tujuh (7) Kecamatan. Puncaknya dilaksanakan tanggal 26 November di Ocean Park," ungkapnya.

Sementara itu terkait dengan alokasi anggaran untuk HUT Kota Tangsel, Bang Ben menjelaskan, sejak anggaran murni (APBD 2014) setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mempunyai anggaran untuk melaksanakan pameran dan lain-lain.

"Kegiatan tersebut dipadukan dengan pelaksanaan HUT Tangsel," imbuh Bang Ben.

Di puncak acara HUT Kota Tangsel menurut Wakil Walikota akan diisi dengan banyak kegiatan yang melibatkan banyak pihak. "Tentunya juga akan dilaksanakan Rapat Paripurna di DPRD," tambahnya.

Ketika diminta menegaskan tentang alokasi anggaran untuk pelaksanaan HUT Kota Tangsel Ke-Enam, Wakil Walikota menyebutkan anggaran yang dialokasikan sebesar Rp 5 Miliar.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online