Wou...98 Pelajar Terjaring Razia

Wou...98 Pelajar Terjaring Razia

detaktangsel.com- SERPONG, Lagi - lagi puluhan siswa-siswi SMP dan SLTA terjaring razia Satpol PP Tangsel beserta Dindik, sekitar 98 pelajar terjaring dan dibawa langsung ke Kantor Dinas Pendidikan untuk Pengarahan dan pendataan, Selasa (17/6).

Kebanyakan siswa terjaring di pusat perbelanjaan dan taman kota, siswa yang berada di tempat tersebut saat jam sekolah langsung dibawa Satpol PP.

Sapta Mulyana, wakil dari Dinas Pendidikan Kota Tangsel dan juga anggota Penyidik Pegawai Negeri Sipil Tangsel, menyayangkan siswa yang masih sering keluyuran saat jam belajar.

" Pihak sekolah harus lebih ketat dalam pengawasan anak didik, pembinaan kepada siswa harus di kedepan agar mereka jadi siswa yang berprestasi." Ujarnya.

Sementara Kasie Linmas Satpol PP Tangsel, Saipul Bahri yang memimpin operasi disiplin PNS dan Pelajar mengatakan operasi ini dilaksanakan setiap sebulan sekali.

" Ini merupakan upaya Pemkot Tangsel untuk menertibkan dan mendisiplinkan para PNS serta pelajar agar tidak berkeliaran di saat jam kerja dan jam belajar." Ungkapnya.

Ada beberapa lokasi siswa yang tejaring razia seperti, ITC, Seven Eleven, Taman Tekno,Pamulang square dan KFC Gaplek.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online