Dibelakang Kantor Polsek Serpong Ditemukan Mayat

detaktangsel.com - SERPONG, Warga kampung Leguti, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (26/5), digegerkan dengan temuan mayat.

Peristiwa temuan mayat tersebut sekitar pukul 07.30 WIB, berawal seroang warga yang saat itu sedang mencari burung disebuah lahan kosong yang lokasinya takjauh, atau persisnya dibelakang Kantor Polesk Serpong.

"Saya kaget, pas disemak semak yang dipenuhui rumput ilalang ada sosok seorang dengan posisi tengkurap dan tubunya penuh luka dan berlumuran darah. Akhirnya, sayapun memberi tahu ke RW setempat,"ujar salah satu warga dilokasi.

Sementara anggota kepolisian Polsek Serpong yang tiba dilokasi tempat kejadian perkara, dalam temuan mayat tersebut tidak ditemukan sebuah identitasnya. Korban yang diketahui berjinis laki laki dan diperkirakan berumur (35)tahun itu mengunakan baju kaos berwaran hitam dan hanya memakai celana dalam,

"Dipunggung tubuh korban ada empat luka tusuk. Sedangkan dileher satu tusuk. Sementara dibagaian dada dua luka tusuk dan dibagaian betis kakai sebelah kanan satu luka tusuk,"ujar anggota kepolisian saat dilokasi kejadian.

Sementara barang bukti yang ditemukan ditubuh korban diantaranya, sarung tangan kulit berwarana hitam dan jam tangan bermerk lasebo. Barang bukti tersebut diamankan petugas kepolisian.

Dalam peristiwa temuan mayat tersbut, pihak Polsek Serpong belum bisa dimintai keterangan. Sementara jasad korban dilarikan ke RSUD Tangerang guna dilakukan otopsi.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top