Airin dan Margiono Saksikan Pelantikan PWI Tangsel

Serpong- Fhoto bersama Walikota Tangsel dan Ketua Umum PWI Pusat dengan Pengurus Baru PWI Kota Tangsel periode 2014-2017 Serpong- Fhoto bersama Walikota Tangsel dan Ketua Umum PWI Pusat dengan Pengurus Baru PWI Kota Tangsel periode 2014-2017

detaktangsel.com - SERPONG, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2014-2017 telah dilantik. Perhelatan sakral itu langsung dihadiri oleh Ketua PWI pusat Margiono dan Walikota tangsel Airin rachmi Diany di Auditorium Telaga Seafood, BSD City, Kecamatan Serpong, Kamis (20/3).

IMG 5109Acara pelantikan sebagai pembuka disajikan dengan tari-tarian dari SMU Negeri 9 Kota Tangsel yang juga disaksikan langsung oleh Walikota Tangsel Airin Rachmy Diani, Tokoh Pembentukan Kota Tangsel Rasyud Syakir, Sekretaris PWI Cabang Banten Masudi, Dewan Penasehat PWI Cabang Banten, Pengurus PWI Kabupaten/Kota Tangerang, Ketua KONI Kota Tangsel serta perwakilan organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Kota Tangsel.

Para pengurus PWI Kota Tangsel yang dilantik serta diambil sumpah kesiapannya memajukan jurnalistik di kota bermotto 'modern, cerdas dan religius' itu di ketua oleh Junaidi Rusli (Harian Metropolitan), Wakil Ketua I Agung S Pambudi (Tangerang Ekspres), Wakil Ketua II  Ahmad Eko Nursanto (detaktangsel.com), Sekretaris Khomsurizal Wimas (Tangsel Pos), Sekretaris I Saadatuddaraen (Metropolitan), Bendahara Iksan Bekti (AN TV), Wakil Bendahara Dea Anisa Ramadhani(Majalah Teras), Humas Irawan (Tangsel Pos), Seksi Kesra Rinto Novianto (Elshinta) dan Siwo PWI A Ghozali (detaktangsel.com serta Dedi Nurhaedi (Kabar6.com).

"PWI Kota Tangsel ini kemungkinan besar akan menjadi PWI percontohan untuk wilayah lainnya di Indonesia. Pasalnya, mulai dari acara pelantikan pengurus serta bobot para pengurusnya sudah sangat lebih baik dan lebih siap," ungkap Margiono, Ketua PWI pada sambutannya.

Ditambahkan, Ketua PWI Kota Tangsel Junaidi Rusli, pihaknya bersama dengan pengurus akan berusaha sebagai media kontrol dengan tidak menyimpang kepada kode etik jurnalistik.

"Kita akan terus meningkatkan kinerja para jurnalistik menjadi lebih baik agar tidak menimpang dari tugas dan fungsi wartawan. Sehingga terjalin hubungan yang baik antara pemerintahan ataupun masyarakat," imbuhnya.

Walikota Tangsel Airin Rachmy Diani sangat menyambut baik dan akan menjalin kemitraan dengan PWI Kota Tangsel.

"Kita siap membantu, dikarenakan wartawan adalah ujung tombak dalam informasi kepada masyarakat luar. Untuk itu Pemkot Tangsel tidak akan mungkin menolak kemitraan ini," kata Airin. (aen)

« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

No cities match your search query

Go to top