Airin Tinjau Proyek Pembangunan Infrastruktur

airin blusukanSerpong- Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany kembali turun gunung untuk memantau sejumlah proyek pembangunan infrastruktur. Minggu (20/10).

Dengan menggunakan sepeda, Airin meninjau pembangunan proyek-proyek yang ada di wilayah Kecamatan Serpong Utara, diantaranya ; proyek betonisasi di depan kantor BP2T, Pengecoran Jalan Rawa Kutruk, serta pembangunan kantor Kelurahan Jelupang.

Kegiatan Walikota Tangsel tersebut didampingi sejumlah Kepala Dinas, terlihat tidak puas dengan hasil proyek yang dipantaunya.

“Saya berharap kwalitas betonisasi jalan ini dapat ditingkatkan, karena ada beberapa beton yang sedikit rusak, sehingga harus diperhatikan kembali kwalitasnya,” katanya saat mengomentari betonisasi jalan di depan kantor Bp2T dan pengecoran di Rawa kutruk.

Sementara itu, ketika mengunjungi pembangunan kantor Kelurahan Jelupang, Airin meminta kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Chaerudin diminta untuk membangun fasilitas olahraga untuk masyarakat sekitar.

“Tolong Pak Chaerudin, supaya lapangan ini dapat dimanfaatkan untuk olahraga warga Jelupang,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Airin menghimbau kepada seluruh SKPD agar pembangunan proyek yang menyentuh masyarakat dapat dijaga kualitasnya.

"Sehingga masyarakat merasa puas akan hasil dari pembangunan ini," ujarnya.(def)

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top