Print this page

EDI RUSLI PIMPIN PWI TANGSEL PERIODE 2014-2017

Serpong- Ketua PWI Kota Tangsel Periode 2014-2017 Terpilih Junaedi atau Edi Rusli, dalam Musyawarah PWI Kota Tangsel,di Bufe,Sabtu (15/1) Serpong- Ketua PWI Kota Tangsel Periode 2014-2017 Terpilih Junaedi atau Edi Rusli, dalam Musyawarah PWI Kota Tangsel,di Bufe,Sabtu (15/1)

detaktangsel.com - SERPONG, Musyawarah anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan dengan agenda tunggal pemilihan Ketua PWI Tangsel, akhirnya menetapkan Junaidi alias Edi Rusli menjadi Ketua PWI Tangsel terpilih periode 2014-2017.

IMG01248-20140215-1036Musyawarah yang  digelar di RM Bukit Pelayangan (Bupe), Sabtu (15/2), dilaksanakan oleh karateker pengurus PWI Tangsel yang dibentuk PWI provinsi Banten, setelah Ketua PWI Tangsel sebelumnya Suyatno mengundurkan diri dan menyerahkan segala mandatnya ke pengurus PWI Provinsi Banten, beberapa waktu lalu.

Ketua PWI provinsi Banten, Firdaus dalam sambutannya menyampaikan bahwa setelah Ketua PWI Tangsel menyerahkan kembali mandatnya kepada PWI provinsi Banten, maka secara hierarkhis organisasi dan sebagaimana ketentuannya harus segera disusun karateker pengurus PWI dibawah binaannya, dengan maksud agar roda organisasi dapat tetap berjalan sebagaimana mestinya.

"Setelah kami menerima surat penyerahan mandat dari Ketua PWI Kota Tangerang Selatan, maka kami tindak-lanjuti dengan menyusun karateker untuk segera melakukan persiapan musyawarah anggota PWI Tangsel, dengan keharusan terlaksananya musyawarah dalam tempo 15 x 24 jam," paparnya.

IMG02024-20140215-1116Sementara itu, Ketua Karateker PWI Kota Tangsel, yang juga Ketua Bidang Pembinaan Organisasi PWI Banten, Cahyonoadi menyampaikan bahwa batas waktu yang ditetapkan PWI Banten kepada karateker untuk melaksanakan Musyawarah Anggota PWI Kota Tangsel telah dilaksanakan sebagaimana mestinya. "Alhamdulillah, sebelum batas waktu yang ditetapkan Musyawarah sudah dapat dilaksanakan," ungkap Cahyonoadi.

Dalam musyawarah anggota PWI Kota Tangsel, Ketua Karateker, Cahyonoadi  didampingi anggotanya Agung Pambudi, Khomsurijal dan Junaidi menyampaikan Tata Tertib (Tatib) Musyawarah dan Tatib Pemilihan Ketua PWI Tangsel untuk meminta persetujuan anggota PWI Kota Tangsel yang hadir sebanyak 16 orang dari 22 orang pemilik suara sah, dengan kaidah-kaidah dasar musyawarah untuk mufakat.

Proses pemilihan Ketua PWI Kota Tangsel berlangsung sangat kondusif, dimana kandidat calon Ketua yang muncul hanya dua orang, yakni Junaidi dan Khomsulrijal. Namun, karena prasyarat dasar administratif pencalonan tidak terpenuhi oleh Khomsulrijal, maka sebagaimana Tatib yang telah disepakati katateker sakaligus pimpinan musyawarah anggota PWI Kota Tangsel secara otomatis menetapkan Junaidi alias Edi Rusli sebagai Ketua PWI Kota Tangsel periode 2014-2014.
Berkibarlah PWI Kota Tangsel......Hidup PWI Tangsel.....
(red)

Related items