Mempercepat Proses Perbaikan Jalan Ciater

detaktangsel.com - TANGSEL, Proses perbaikan jalan di kawasan Ciater, Tangerang Selatan (Tangsel) terus dilakukan. Ditargetkan proses perbaikan jalan sudah selesai, Agustus mendatang, meski saat ini lalu lintas di lokasi menjadi macet.

Perbaikan dan pelebaran jalan yang dilakukan Pemkot Tangsel dimaksudkan agar pengguna jalan lebih nyaman dalam berkendara dan juga tidak ada jalan yang rusak.
"Memang memakan waktu yang lama dalam proses perbaikannya. Karena hujan, tanah yang ingin dibeton menjadi tergerus lagi. Ditargetkan proyek ini rampung, Agustus mendatang," ucap Hartono, petugas perbaikan jalan.
Akibat pengerjaan jalan yang tak kunjung selesai. Sehingga kondisi ini menyebabkan beberapa ruas jalan menjadi tidak rapih. Pasir merupakan kendala pengendara motor saat melintas. Selain itu, juga penggerukan tanah yang tidak rapih.
"Kalau kita lagi ngerem mendadak di pasir kan bisa jatuh, apalagi banyak tanah di tengah jalan. Bisa bahaya itu bagi pengguna jalan yang tidak melihat, apalagi ditambah macetnya bisa terlambat kerja kalau macet," ucap Adi, pengguna jalan sembari mengharapkan nantinya proses perbaikan jalan ini cepat diselesaikan agar tidak membahayakan pengguna jalan dan tidak memakan waktu untuk bekerja. (Ino)

« March 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31

Cuaca

JSN_PAGEBUILDER_THIS_KEY_IS_NOT_VALID_DUE_TO_EXCEEDING_RATE_PLAN

Go to top