Dispora Apresiasi Penuh Program KNPI DPD Tangsel

Kantor Dispora Kota Tangerang selatan Kantor Dispora Kota Tangerang selatan

detaktangsel.com - SERPONG, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengapresiasi penuh sejumlah kegiatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tangerang Selatan di 2014 ini.

Pasalnya, KNPI yang semalam menggelar rapat pleno I mengungkapkan pada tahun 2013 lalu banyak kegiatan yang tidak menggunakan anggaran 2013. Padahal KNPI sudah menyerahkan proposal terkait bantuan dana kegiatan. Hal ini diungkapkan Ketua KNPI DPD Tangsel  yakni Eeng Sulaiman, Rabu (22/1) malam di Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

Sekretaris Dispora yakni Sulasna mengatakan apa yang telah dilakukan KNPI Tangsel sangat didukung. Sulasna apresiasi atas kegiatan tanpa anggaran yang dilakukan KNPI tersebut.

"Saya salut sama mereka (KNPI Tangsel) karena meskipun tanpa anggaran, program 2013 tetap berjalan," ujar Sulasna di ruang Sekretariat Dispora, Kamis (23/1) pukul 11.00 WIB.

Sulasna yang biasa dipanggil Pakde Lasna ini, mengharapkan kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tangsel memberikan kesempatan yang lebih luas lagi terhadap para pemuda dan sejumlah cabang olahraga di Tangsel pada tahun politik ini.

"Saya harap KONI Tangsel membuka peluang lebih luas untuk para pemuda Tangsel yang berada di cabang-cabang olahraga seperti bulutangkis, agar mereka lebih semangat lagi dalam membawa nama Tangsel," lanjut Pakde Lasna.

Pakde Lasna juga mengharapkan sejumlah kegiatan kepemudaan khususnya KNPI Tangsel untuk mengadakan kegiatan yang membangun Kota Tangerang Selatan.

"Saya juga berharap KNPI untuk membuat kegiatan yang dapat membangun Tangsel. Karena KNPI merupakan organisasi kepemudaan yang terbesar di Indonesia," tutup Pakde Lasna. (Vino)

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top