Meriahnya Opening Ceremony Alseace 2014

Meriahnya Opening Ceremony Alseace 2014

detaktangse.com-SERPONG, Sekolah Menengah Atas Islam (SMAI) Al-Azhar Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan menggelar upacara pembukaan atau Opening Ceremony Al-Azhar Sport Education Art Culture and Entertaintment (ALSEACE) 2014 di lapangan utama Al-Azhar BSD, Rabu (22/1) mulai pukul 13.00 WIB.

Acara yang bertemakan "Generation with Social Responsibility" ini cukup meriah karena menghadirkan sejumlah kesenian dari SMA Al-Azhar berupa lomba basket, futsal, english debate, penampilan band, marching band, tari tradisional, dan sejumlah kesenain lainnya. Penampilan tidak hanya dari SMAI Al-Azhar BSD, namun sekolah lain juga turut andil dalam gelaran acara terbesar dari SMAI Al-Azhar ini.

Aulia Alfath selaku Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) SMAI Al-Azhar BSD menuturkan sekitar 105 sekolah yang terdiri dari 2000 peserta ikut serta dalam acara pembukaan.

"Ada 105 sekolah yang ikut lomba. Dari 105 sekolah ini ada sekitar 2000 peserta," papar Aulia Alfath siswa kelas XI SMAI Al-Azhar BSD.

Alfath menambahkan tujuan dari digelarnya acara ini yakni membangun sportifitas antar pelajar agar menjadi pelajar yang kreatif dan aktif

"Untuk membangun sportifitas antar pelajar agar menjadi pelajar yang kreatif dan aktif,"

Acara ini juga menghadirkan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan. (Vino)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online