Print this page

Benyamin Harap Tuah Nomor Tiga Bisa Bawa Keberuntungan di Pilkada Tangsel 2020

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel nomor urut tiga, Benyamin-Pilar Saga Ichsan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel nomor urut tiga, Benyamin-Pilar Saga Ichsan

detaktangsel.com SERPONG - Masyarakat Tangsel masih ingat betul pada pelaksanaan pesta demokrasi lokal Pilkada Tangsel pada 2015 silam. Saat itu, dalam penetapan nomor Pasangan Calon (Paslon) Pilkada oleh KPU Tangsel di Hotel Santika Bintaro, Pondok Aren, Airin-Benyamin Davnie mendapat nomor urut tiga. Nomor itu juga yang akhirnya mengantarkan pasangan yang identik dengan warna toska ini menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel periode 2015-2020.

Di Pilkada Tangsel kali ini, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan kembali mendapat nomor urut tiga hasil pengundian KPU Kota Tangsel di Swiss Bell Hotel BSD, Serpong, Kamis (24/9/2020). Benyamin pun mempercayai bila nomor urut tiga itu merupakan nomor keberuntungan manakala dirinya dan Airin Rachmi Diany memenangkan kontestasi Pilkada tahun 2015 silam.

"Beberapa tahun yang lalu saya dan bu Airin juga nomor tiga, saya percayai nomor ini nomor yang baik buat kami," kata Benyamin.

Menurut Bang Ben, sapaan Benyamin Davnie, makna dan filosopi yang bisa diambil dari angka tiga tersebut bagi orang Islam, yakni saat mengambil air wudhu dilakukan sebanyak tiga kali. Begitupun pada saat zikir, dilakukan sebanyak 33 kali.

"Jadi angka tiga ini cukup bermakna buat kami. Insya Allah masyarakat akan memahami angka tiga ini bagi kami berdua," ungkap Bang Ben.

Meski secara berurut mendapat nokor urut tiga, bukan berarti nomor lain buruk. Ben menganggap semua nomor adalah baik. Ia pun berharap dengan mendapat nomor urut tiga tersebut, dapat memperoleh kemenangan sebanyak-banyaknya.

"Alhamdulillah, nomor berapa saja baik. Mudah-mudahan dengan nokor urut tiga ini, hasilnya juga baik. Targetnya menang sebanyak-banyaknya," ujar dia.

Duet Bang Ben, Pilar Saga Ichsan mengaku sangat bersyukur dapat mendampingi Benyamin Davnie dalam Pilkada Tangsel yang akan digelar pada 9 Desember tahun ini. Menurutnya, Bang Ben merupakan sosok berpengalaman yang sudah banyak memberikan hasil pembangunan untuk Kota Tangsel.

"Saya sebagai seorang arsitek dan juga anak muda, tentu saja merasa terpanggil dan juga merasa terhormat mendampingi beliau memajukan Tangsel menjadi lebih baik lagi," tandasnya.