Hujan Tak Henti-henti, Banjir Dimana-mana

Serpong- genangan air akibat hujan hari ini di daerah Serpong,Minggu (12/01)by KB Serpong- genangan air akibat hujan hari ini di daerah Serpong,Minggu (12/01)by KB

detaktangsel.com- SERPONG, Hujan yang mengguyur seluruh wilayah Kota Tangerenag Selatan tiada henti-hentinya dari pagi hingga malam, membuat hampir tiap jalan,perumahan dan perkampungan terendam air, Minggu (12/01).

Laporan dari wartawan detaktangsel.com dari lapangan, menginformasikan wilayah Serpong banjir atau genangan air hujan hampir di semua jalanan dan kompleks perumahan.
Seperti yang terjadi di Jl Raya Serpong, air menggenang jalanan setinggi lutut orang dewasa, sehingga banyak kendaraan roda dua dan empat melambatkan laju kendaraan menghindari kedalaman air sehingga berdampak pada kemacetan.
Kemacetan total juga terjadi di jalan antara BSD menuju Pamulang, terutama di Jl Raya Ciater, karena air setinggi 30cm, seperti di depan Komplek  Ciater.
Sementara di daerah Bintaro, banjir terpantau di bunderan cluster fortune graha genangan air lumayan tinggi sekitar 20cm, banyak pengendara yang menghindari jalan tersebut.sama halnya juga di daerah kali ceger, Pondok Aren air juga setinggi lutut orang dewasa, Kompleks Taman Safari dan Kompleks Tamanmangu tepat kediaman anggota dewan hingga 50cm ketinggiannya.

Kabag Humas Pemkot Tangsel, Dedi Rafidi saat di konfirmasi via seluler, mengatakan Pemkot telah berkoordinasi dengan berbagai instansi baik Badan Bencana Daerah, Satpol PP, Damkar dan relawan yang sudah siap di titik-titik banjir seluruh wilayah Tangsel.

" kami sudah berkoordinasi dengan instansi terkait dan telah menempati posisi titik-titik rawan banjir di wilayah Tangsel." ungkapnya.

Diharapkan Masyarakat selalu waspada akan bahayanya banjir terutama di perkomplekan yang selalu menjadi langganan banjir  apabila intensitas hujan tinggi, hingga berita ini diturunkan hujan masih belum berhenti di wilayah Tangsel. Waspada..Waspadalah..(red)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online