Rumah Sahabat Ben Deklarasikan Diri Dukung Benyamin-Pilar

Benyamin Davnie bersama komunitas Rumah Sahabat Ben dan komunitas lain usai deklarasi. Benyamin Davnie bersama komunitas Rumah Sahabat Ben dan komunitas lain usai deklarasi.

Detaktangsel.com SERPONG--Angin segar berhembus kepada Bakal Calon Walikota (Bawalkot) Tangsel, Benyamin Davnie dan calon wakilnya, Pilar Saga Ichsan, pasca keduanya di tetapkan untuk maju di Pilkada Tangsel September tahun ini oleh Partai Golkar, dukungan lain pun kembali diarahkan kepada kedua pasangan tersebut.

Adalah Rumah Sahabat Ben, Srikandi Sahabat Ben, Masyarakat Betawi Sahabat Benyamin Davnie (Mabes Band) dan berbagai komunitas lainnya, mulai mendeklarasikan diri mendukung pasangan Benyamin-Pilar.

Diungkapkan oleh Ketua Rumah Sahabat Ben, Ubaidillah Thalib, setelah deklarasi dukungan kepada pasangan Benyamin-Pilar, kemudian dilanjutkan dengan menempatkan pionir-pionir di setiap RW.

"Jadi ada 735 RW di Tangsel ini, kita akan tempatkan satu RW satu pionir yang akan bergerak untuk mensosialisasikan program-program Benyamin Davnie," ungkap Ubaidillah di Sekretariat Rumah Sahabat Ben, Jalan JPG, RT 003/04 Leguti, Serpong, Kamis (12/3/2020).

Ubaidillah katakan, dengan anggota berjumlah 735 relawan dan menjadi yang pertama kalinya di Tangsel dalam mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Benyamin-Pilar, maka tim akan bergerak solid ke masyarakat.

Sementara itu, Benyamin Davnie mengatakan bahwa dukungan yang di berikan oleh komunitas elemen masyarakat tersebut, merupakan amanah yang harus di pertanggungjawabkan.

"Alhamdulilah, ini amanah buat saya. Berarti saya harus semakin rajin turun. Harus membawa amanah ini dengan baik. Ini yang harus saya pertanggungjawabkan," singkat Bang Ben, sapaan Benyamin Davnie.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online