Dua Bacalon Walikota Tangsel Berebut Dukungan PDIP, Tunggu Keputusan Ketum

Dua Bacalon Walikota Tangsel Berebut Dukungan PDIP, Tunggu Keputusan Ketum

detaktangsel.com SERPONG--Dua Bakal Calon (Bacalon) walikota Tangsel, Muhamad dan Benyamin Davnie mengaku telah mendapat dukungan dari PDI Perjuangan untuk Pilkada Tangsel tahun ini.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito mengatakan bahwa keputusan soal siapa yang akan di usung PDI Perjuangan, sepenuhnya ada di tangan Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan.

"Kita tunggu keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Wanto di konfirmasi melalui jaringan selulernya, Minggu (8/3/2020).

Menurutnya, dari 19 orang yang mengikuti penjaringan Bacalon walikota di PDI Perjuangan beberapa waktu lalu, saat ini sudah mulai mengerucut.

"PDIP Perjuangan, Insya Allah bersama beberapa Parpol di Kota Tangsel akan sama sama berjuang. Resminya nanti akan di umumkan, paling lama bulan ini," ungkap Klutuk, sapaan Wanto Sugito.

Yang pasti, Klutuk bilang, Bacalon walikota yang akan diusung PDI Perjuangan tersebut, merupakan nama-nama yang telah mendaftar di PDI Perjuangan.

"Substansinya bukan hanya soal menang elektoral, tapi kekuasaan politik yang akan di rebut. Calon walikota hanya membawa dan mengimplementasikan gagasan keberpihakan terhadap rakyat," singkatnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online