Soal Pimpinan Definitif DPRD Tangsel, Tunggu Golkar Dan PDI Perjuangan

Ketua sementara DPRD Tangsel, Sukarya. Ketua sementara DPRD Tangsel, Sukarya.

Detaktangsel.com SETU--Tujuh fraksi di DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) baru saja terbentuk. Selangkah lagi, pimpinan definitif DPRD periode 2019-2024 yang akan di isi Partai Golkar, PDI Perjuangan, Gerindra dan PKS, segera di paripurnakan.

Meski Ketua DPRD Kota Tangsel bakal di isi Golkar, namun sejauh ini belum di ketahui siapa yang akan menjadi orang nomor satu di DPRD Tangsel.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar yang juga menjabat pimpinan sementara DPRD Kota Tangsel, Sukarya, belum bisa memberi keterangan soal siapa yang akan di tunjuk Golkar menjadi Ketua DPRD Kota Tangsel.

"Tunggu aja nanti, dalam waktu dekat akan keluar namanya. Semua kan keputusan DPP, kami akan turuti saja keputusan DPP,” kata Sukarya, Rabu (11/9/2019).

Hal sama juga diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito. Ia juga belum bisa memastikan kapan akan menyerahkan nama pimpinan definitif dari partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut.

"Sabar, minggu ini keluar namanya. Teman-teman sabar ya,” ujarnya.

Yang pasti, kata Wanto, kriteria pimpinan yang ditunjuk nanti harus memiliki pengalaman dan juga paham akan tugasnya sebagai pimpinan DPRD.

"Orangnya pasti berpengalaman, tunggu saja nanti namanya akan keluar,” tandasnya.

Diketahui, dua fraksi di DPRD Kota Tangsel yakni Fraksi Gerindra dan Fraksi PKS, telah menentukan pimpinan DPRD Kota Tangsel. Mereka diantaranya Li Claudia Chandra dari Gerindra dan Mustofa dari PKS.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top