ACE HARDWARE Ajak Pelanggan Untuk Pola Hidup Sehat Dengan Hurom Slow Juicer

ACE HARDWARE Ajak Pelanggan Untuk Pola Hidup Sehat Dengan Hurom Slow Juicer

detaktangsel.com SERPONG UTARA - Setelah memberi  kemudahan dalam kebutuhan rumah tangga, kini PT. ACE HARDWARE INDONESIA dari Kawan Lama Group kembali  mengajak para pelanggannya untuk menjalani pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan dan minuman sehat.

Ya, salahsatunya dengan mengkonsumsi jus yang merupakan cara efektif untuk mengkonsumsi buah dan sayuran karena cepat dicerna dan penyerapan nutrisi yang tinggi.

Dari cara inilah, PT. ACE HARDWARE INDONESIA  menyedikan produk canggih yaitu Hurom Slow Juicer salahsatu brand juicer nomor satu di dunia asal korea. Sistem yang digunakan yaitu melumatkan buah menggunakan Slow Squeezing Technology (SST) dengan putaran yang rendah mencapai 43-80 rpm (revolution per minute) tanpa menggunakan mata pisau sehingga saat proses pengolahan jus tidak menghasilkan panas sehingga nutrisi buah dan sayuran tetap terjaga.

"Melalui kegiatan ini, kami mengajak pelanggan untuk meningkatkan kualitas gaya hidup dan menawarkan alternatif menikmati buah dan sayuran menggunakan Hurom Slow Juicer dengan cara yang lebih modern dan praktis namun tetap sehat," kata Nana Puspa Dewi, Corporate Marketing Director Kawan Lama Group.

Sementara, Edwin Lau, Seorang Healthy Chef terkenal yang menjadi Brand Ambassador Hurom Indonesia memberikan testimoninya. Menurutnya, Hurom ini dapat menerapkan gaya hidup sehat secara praktis. Apalagi sangat cocok bagi pelanggan yang sedang program diet.

"Saya telah jatuh cinta dengan produk ini. Mengapa saya harus gunakan? Tentunya, pola sehat bagian kebutuhan setiap orang, bila kita butuh maka jagalah kesehatan dengan salah satu mengkonsumsi jus hasil olahan Hurom ini," ungkap Edwin Lau.

Bagi pelanggan setia ACE, bila menginginkan produk Humor Slow Juicer tentunya dapat mengunjungi disetiap toko ACE HARDWARE terdekat.

Related items

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online