Bangun Silahturrahim, FIMMTR Reg Tangsel Adakan Halal Bi Halal

detaktangsel.com SERPONG UTARA - Forum Industri Musik & Musisi Tangerang Raya (FIMMTR) Regional Tangerang Selatan yang dibentuk pada Januari 2019 merupakan wadah yang beranggotakan berbagai unsur, yakni Vendor dan Pelaku Industri, baik yang membidangi Lighting, Sound Engineering, Properti Stage, Tallent , seperti MC, penyanyi Solo, Penari, dan Musisi yang berdomisili di Tangerang Selatan.

Diketahui, FIMMTR bertujuan agar para Vendor, Pelaku industri, Tallent dan Musisi bisa bersinergi dalam setiap persembahan entertainment di mana pun khususnya di Kota Tangerang Selatan dan saling mengerti serta mengetahui peran fungsi satu dengan lainnya.

Kegiatan silaturrahim yang dikemas dalam tema Halal bi Halal antar anggota dan jajaran pengurus di BSD Square, Senin (17/7), sebagaimana dijelaskan Kabid Musisi FIMMTR Derry Primanda, dimaksudkan agar tercipta komunikasi yang baik dan erat dalam memajukan generasi muda Tangerang Selatan melalui program-program FIMMTR Reg Tangerang Selatan.

Bangun Silahturrahim FIMMTR Reg Tangsel Adakan Halal Bi Halal 1

"Semoga dengan adanya acara ini, dapat menyerap Musisi baik itu Penyanyi Solo atau Band yang berdomisili di Tangerang Selatan untuk dapat bergabung dengan FIMMTR Reg Tangerang Selatan," ujar Derry Primanda.

Dalam kesempatan sama, Ketua Forum Industri Musik & Musisi Tangerang Raya Regional Tangerang Selatan (FIMMTR Reg Tangerang Selatan) Dede Tolle juga menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara tersebut serta berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah terlibat di kegiatan itu.

"Alhamdulillah, Halal Bi Halal adalah moment yang sangat baik selain untuk memperbanyak nilai ibadah juga nilai kekompakan salah satunya dengan bersilaturahmi (berkumpul) sesama kita selaku anak muda Tangsel.

"Semoga kedepan nya kita selalu kompak dan selalu bertukar ilmu agar kita bisa petik hasilnya bersama.

Bangun Silahturrahim FIMMTR Reg Tangsel Adakan Halal Bi Halal 3

Derry menambahkan, kegiatan FIMMTR Reg Tangerang Selatan tersebut merupakan hasil kerjasama dengan BSD Square serta suported KEM PRODUCTION, TRACK sound & Lighting, B Pro, ACL, Renta PRODUCTION, J Pro, RDF, VIA, NEMO, ADS, Ros Production, SMS, ALITA Production, dll. Menyuguhkan performance band dari SOULFIVE, ACOUSTIC 86, SHINING OVER, THE SINS DAN BIANG KEROK serta ada juga persembahan Tari Ondel-ondel dari penari cilik Adel. Halal Bi Halal tersebut dihadiri oleh seluruh FIMMTR Reg Tangerang Selatan, FIMMTR Kota Tangerang dan seluruh pengunjung BSD Square

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top