WARMAN S : PROGRAM KOPERASI & UKM, LANJUTKAN DAN TINGKATKAN

Warman S, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel Warman S, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel

Serpong Utara- Kekosongan beberapa posisi penting di jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tangerang Selatan sudah kembali diisi oleh para pejabat baru, pada Jumat lalu (27/12) di Aula Kecamatan Setu, Kota Tangsel.

Salah satu pos penting tersebut adalah posisi Kadis Koperasi dan UKM, Nurdin Marzuki akhirnya digantikan Warman Syanudin yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Keuangan dan Kepegawaian di lingkungan Sekretariat Daerah. “Beliau naik esselon, dari sebelumnya esselon 3A menjadi 2A,” ungkap Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie seusai pelantikan.

Sebelumnya, Warman pernah menjabat di Bidang Anggaran serta Bidang Perbendahaan Dinas Pendapatan Perbendaharaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD), kemudian ditempatkan di Bagian Umum dan Perlengkapan, serta Bagian Umum dan Kepegawaian Setda Kota Tangsel.

Dalam kesempatan wawancara khusus, Kadis Koperasi & UKM, Warman Syanudin menjelaskan bahwa program dan kegiatan di Dinkop & UKM sudah berjalan dengan cukup baik.
"Program/kegiatan di Dinas Koperasi & UKM sudah berjalan cukup baik. Untuk tahun 2014, program/kegiatan di bidang Koperasi dan UKM tersebut akan dilanjutkan dan ditingkatkan lagi melalui peningkatan peran aktif masyarakat untuk secara bersama-sama membangun Kota Tangsel dengan Koperasi dan UKM," papar Warman.

Menurutnya, program/kegiatan yang telah disusun merupakan upaya dari masing-masing Bidang untuk tercapainya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui Koperasi aktif dan keberlangsungan kegiatan UKM, serta menuju terwujudnya Kota Tangsel sebagai Kota Koperasi di tahun 2015.
Lebih lanjut Warman menambahkan, dari laporan yang ada ia melihat dari data-data yang telah dibuat sudah berjalan baik, dan di 2014 pihaknya juga siap melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan yang sudah tercapai.
"Hari ini semua laporan dalam tahap penyelesaian akhir. Seperti juga dengan tupoksi saya sebelumnya," terang PNS yang mengawali kariernya di Pemkab Serang, Banten.(red)

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top