Indah Kiat Bagikan Hewan Kurban

Indah Kiat Bagikan Hewan Kurban

detaktangsel.com SERPONG UTARA - Dalam menyambut Idul Adha 1438 Hijriah, PT Indah Kiat Pulp And Paper (IKPP) Tangerang menyalurkan tujuh sapi ke sejumlah wilayah.

Ketujuh wilayah yang mendapatkan hewan kurban, yakni Kecamatan Serpong Utara dan Ciputat, Kelurahan Pakulonan Barat, Pakulonan, Paku Jaya, Kampung Marga Jaya serta Kampung Wates. Secara simbolis sapi untuk hewan kurban ini diberikan kepada Camat Serpong Utara Bani Khosiatullah dari perwakilan PT. IKPP Suhartono Soemanto.

Pembagian hewan kurban tersebut merupakan bagian agenda tahunan di perusahaan yang memproduksi kertas tersebut.

"Di tahun ini distribusi hewan kurban meningkat. Tahun sebelumnya enam ekor sapi. Tahun ini tujuh ekor sapi," ungkap General Affair PT IKPP Suhartono Soemanto, Rabu (23/9).

Menurutnya, pembagian hewan kurban ini menjadi tradisi perusahaan. Dengan bertujuan masyarakat dapat merasakan kebahagiaan merayakan hari raya Idul Adha. "Harapan kita seluruh masyarakat muslim untuk bersukcaita merayakan hari id ini," ujarnya.

Camat Serpong Utara Bani Khosiatullah menuturkan hewan kurban yang didapat dari perusahaan swasta ini bakal didistribusikan ke masyarakat. "Sudah ditentukan siapa saja yang mendapatkan hewan kurban dari PT indah Kiat," katanya.

Kata dia, nantinya hewan kurban ini akan dibagikan ke masyarakat melalui kelurahan maupun RW yang sudah ditunjuk. Selama ini, PT IKPP sudah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di Serpong Utara.

" Ini bisa jadi contoh untuk perusahaan lain. Agar memperhatikan masyarakat sekitar perusahaan," pungkasnya

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online