FKPPI Tangsel Dikukuhkan Pangdam Jayakarta

detaktangsel.com SERUT- Pangdam Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo SE, melaksanakan Pengukuhan anggota FKPPI Bertempat di lapangan sepakbola Pondok Kacang, Tangerang Selatan (Tangsel).

 

Dalam sambutannya Pangdam Jaya berharap semoga pada periode kepengurusan anggota FKPPI, organisasi ini dapat maju, solid dan aspiratif dalam memperjuangkan tidak saja bagi kepentingan anggotanya, tetapi jauh lebih penting lagi dapat membawa kemaslahatan bagi masyarakat, Bangsa dan Negara. Jum'at, (22/05/2015).

FKPPI adalah organisasi kemasyarakatan yang mandiri, profesional mendukung cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945 yang memiliki organisasi pendukung yaitu, GMP FKPPI dan HIPWI. Sebagai organisasi induk, FKPPI harus mampu menjadi motivator ditengah-tengah lingkungan masyarakat dimanapun ia berada.

Dukungan organisasi Gerakan Mahasiswa dan Pelajar (GMP) FKPPI memfokuskan kegiatan bidang kepemudaan dan kewanitaan serta Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta (HIPWI) FKPPI. diharapkan FKPPI mampu memberikan kontribusi lebih besar dalam membangun kualitas masyarakat.

"Peran serta membina generasi muda dan kepedulian terhadap masalah-masalah sosial kemanusiaan harus di kedepankan dalam rangka memperkuat wawasan kebangsaan khususnya para generasi muda," pungkasnya.

Bagi pengurus baru, tentu tidak mudah mengemban tugas dan tanggung jawab tersebut, mengingat tantangan dan beragam masalah dihadapi serta pesatnya dinamika perkembangan kehidupan masyarakat.

"Saya berpesan kepada anggota FKPPI untuk bekerja memahami AD/RT, dan tugas fungsinya," tandasnya.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top