Print this page

Airin Hadiri Pelantikan Pengurus Bank Sampah

Airin Hadiri Pelantikan Pengurus Bank Sampah

detaktangsel.com SERPONG UTARA - Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany hadiri Pelantikan Pengurus Bank Sampah Pusani sekaligus perayaan ulang tahunnya yang ke Tiga, di Regensi Melati Mas, Serpong Utara, Jumat (11/09).

Dalam sambutannya Airin memaparkan bahwa merayakan HUT Bank Sampah tersebut diperbolehkan asal memenuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Dengan membatasi jumlah peserta hingga penggunaan APD.

"Tidak apa-apa, asal patuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan," ujar Airin yang langsung disepakati oleh peserta yang hadir.

Airin juga menjelaskan bahwa saat ini Pemerintah Kota Tangerang Selatan sedang berusaha untuk tetap menstabilkan pertumbuhan ekonomi. Melihat aktivitas Bank Sampah serta ternak lele yang dilakukan oleh Bank Sampah Pusani, Airin mengaku lebih optimis.

"Nanti akhir tahun saya datang lagi ya, ini ternak lelenya saya lihat harus berjalan," kata dia.

Dengan aktivitas ini Airin memberikan apresiasinya, karena menurutnya hal ini membantu tugasnya sebagai Walikota yang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik termasuk pertumbuhan ekonomi.

Airin juga memberikan masukan agar program ini terus berjalan, anggota Bank Sampah Pusani bisa mengadalan Hidroponik. "jadi adakan hidroponik sekalian ya, nanti kalau semuanya sudah dilakukan undang saya lagi," kata Airin.

Airin memastikan kegiatan ini akan diberikan fasilitas dari dinas terkait. Di saat yang sama dia juga mengarahkan camat untuk melihat secara berkala program yang dilakukan oleh Bank Sampah Pusani ini. (humas-kominfo)