Pulih Dari Cedera, Strootman Kembali Berlatih Bersama AS Roma

Pulih Dari Cedera, Strootman Kembali Berlatih Bersama AS Roma

detak.co.idSPORT - Pemain AS Roma Kevin Strootman kembali berlatih bersama klubnya setelah absen beberapa bulan akibat cedera lutut yang dideritanya, Selasa (14/10). Gelandang asal negeri kincir angin tersebut mengalami robek pada ligamen anterior saat bertanding melawan Napoli di Serie A.

Cedera yang diderita Kevin Strootman juga membuatnya absen dari pagelaran Piala Dunia di Brasil beberapa waktu lalu. Negaranya di bawah pelatih Louis van Gaal saat itu finis di posisi ketiga.

Kehadiran Kevin Strootman juga telah lama ditunggu fans AS Roma. Bahkan, beberapa fans sempat mendesak AS Roma agar serius merawat Strootman agar cepat pulih dari cederanya. "Kevin Strootman kembali berlatih dengan rekan satu timnya untuk sesi hari ini. Selamat datang kembali #ForzaKevin,.!," dikutip dari akun twitter resmi AS Roma.

Selain dikabarkan pulih dari cedera, Kevin Strootman juga kerap dikaitkan soal kepindahannya ke Manchester United. Namun, AS Roma secara tegas membantah rumor tersebut, dengan menyatakan bahwa Strootman tidak dijual.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online