Perserang Kembali Libas Markuban Matador FC

Perserang Kembali Libas Markuban Matador FC

detakserang.com- Kesebelasan Perserang sukses meraih kembali kemenangan atas tim Markuban Matador FC. Kepastian itu didapat, usai wakil Jakarta tersebut, takluk untuk kedua kalinya atas Perserang, di leg kedua grup 5 kompetisi Divisi I Liga Indonesia.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Krakatau Steel (KS), Rabu (28/5), Perserang mampu meraih kemenangan 2-1 atas Markuban Matadoer FC. Sebelumnya, di leg pertama yang berlangsung di Stadion Pajajaran, Bogor, Jawa Barat, mereka juga menang 3-0.

Kemenangan Perserang sudah bisa terlihat, sejak babak pertama berlangsung. Terbukti, mereka langsung unggul 1-0, saat laga baru berjalan 3 menit.

Adalah Ardian adi yang mampu mencetak gol. Ia mampu memanfaatkan kemelut bola di depan gawang Markuban Matador FC. Dengan tenang, pemain yang didatangkan dari Persika Karawang mampu menjebol gawang yang dijaga Yowan.

1-0 untuk Perserang. Setelah itu, Maulana Hasanudin dan kawan-kawan terus mengempur pertahanan Markuban Matador. Tapi, barisan pertahanan wakil asal Jakarta yang sangat rapat tersebut, membuat skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua, jalannya pertandingan tidak jauh berubah. Perserang mampu mendominasi jalannya laga. Bahkan, mereka mampu mengandakan kedudukan lewat Ardian Adi dimenit 55. Lepas dari jebakan offside, Ardian mampu menaklukkan Yowan untuk kedua kalinya.

Tertinggal 0-2, membuat Markuban Matador FC mulai bereaksi. Mereka berusaha untuk bangkit. Serangan demi serangan pun diperlihatkan. Puncaknya, di menit 71, Julianto mampu mengetarkan jala Perserang. Sayangnya, gol tersebut jadi gol terakhir yang tercipta dipertandingan tersebut dan menghantarkan Perserang meraih kemenangan 2-1.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online