PAC PDIP Pondok Aren Dukung Penuh Pencalonan Tb Bayu Murdani Pada Pilkada 2015

PAC PDIP Pondok Aren Dukung Penuh Pencalonan Tb Bayu Murdani Pada Pilkada 2015

detaktangsel.com PONDOK AREN - Bakal calon walikota (Bawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel), Tb Bayu Murdani rasanya semakin yakin dirinya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2015 yang akan digelar di Kota Tangsel.

Pasalnya, dirinya mengungkapkan dengan penuh rasa semangat akan mengabdikan diri sepenuhnya kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan.

"Saya hibahkan diri saya kepada masyarakat melalui partai politik untuk melayani masyarakat Tangsel," ungkap Bayu saat memberikan sambutannya pada acara reses kunjungan Pengurus DPC PDIP Kota Tangsel ke Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kelurahan Pondok Aren. Rabu malam (10/06/2015).

Tb Bayu yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel mengakui, kehadirannya ke Sekretariat selain untuk mempererat silaurahmi dan memperkuat rasa kekompakan anggota partai. dirinya juga memohon Do'a Restu dan dukungannya atas pencalonannya menjadi Walikota Tangsel diperiode mendatang.

Sementara ditempat yang sama, Ketua PAC PDIP Kelurahan Pondok Aren Kota Tangsel, Tulus mengatakan, pihaknya bersama pengurus ranting di Kecamatan Pondok Aren akan mendukung Tb Bayu meski nanti menjadi nomor satu maupun nomor dua di Tangsel.

"Saya tentunya mendukung seratus persen bahkan saya sudah terbukti sudah minta tanda tangan dukungan keseluruh KSB (Ketua, Sekretaris, dan Bendahara) di sebelas ranting di Kecamatan Pondok Aren." Katanya.

Diketahui kandidat bawalkot dari internal PDIP bukan saja Tb Bayu namun Tulus dengan tegas mengungkapkan, secara hirarki keorganisasian dirinya pasti mendukung Tb Bayu Murdani yang tak lain juga sebagai Ketua DPC PDIP Kota Tangsel.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online