Jelang Pensiun, Airin Tunjuk Dudung Jadi Ketua Tim Pansel Sekda Tangsel

Dudung E Diredja, Sekda kota Tangsel Dudung E Diredja, Sekda kota Tangsel

detaktangsel.com TANGSEL - Airin berikan 'oleh-oleh' kepada Dudung E Diredja menjelang akhir jabatan dan pensiun sebagai Sekda Kota Tangsel dengan ditunjuk sebagai Ketua Tim Pansel Sekda Kota Tangsel, namun hingga saat ini tim pansel menuai banyak kritikan.

"Saat ini saya dipercaya oleh ibu (sebagai Ketua Tim Pansel, red). Pemilihan ketua dari ibu (Airin, red) disampaikan ke kami bukan dari KASN," ujarnya usai acara launching Trans Anggrek Circle Line di BSD,Minggu (12/4).

Dudung E Diredja Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel Dudung E Diredja, mengatakan komposisi tim Pansel Sekda sudah diajukan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Secara lisan dinyatakan oleh KASN memang sudah tepat, hanya tinggal menunggu secara tulis dari pihak pusat saja.

"Semua tim kan sudah, dari semua unsur sudah terlengkapi dan saat ini sedang konsultasi dari KASN. Karena harus ada kajian dari mereka, apakah disetujui atau tidak. Nah, sampai saat ini secara tertulis belum, secara lisan sudah mengatakan ini memenuhi unsur," imbuhnya.

Tahapan yang sudah disiapkan saat ini, kata Dudung, telah menyiapkan berbagai aspek berkenaan dengan kriteria calon Sekda. Secara normatif melalui golongan dan kepangkatan para calon nanti. Dengan demikian, ketika KASN sudah melayangkan surat secara tertulis maka tim pansel akan langsung bekerja.

"Di samping itu kita sudah menyiapkan persiapan-persiapan, termasuk kriteria calon Sekda. Antara lain secara normatif golongan IV C, jabatan 2 B atau pernah menjabat dua kali sebagai kepala dinas," tambahnya.
Sebagai Ketua Tim Pansel, Dudung mengaku akan bekerja maksimal, bagaimanapun juga, tim ini menurut Dudung memiliki tugas utama yakni, menghadirkan calon Sekda yang sangat berkualitas.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online