Ivan Ajie Sindir Korupsi Pemkot Tangsel

Ivan Ajie Purwanto Ivan Ajie Purwanto

detaktangsel.com PILKADA - Salah satu Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Ivan Ajie sindir korupsi Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangsel. Apalagi, Pemkot Tangsel saat ini masih di bawah pimpinan Airin Rachmi Diany.

"Korupsi di Tangsel sudah lumrah bagi masyarakat Kota Tangsel khususnya. Karena, kita ketahui sendiri sudah banyak pejabat Tangsel yang ditahan," katanya saat memaparkan visi misi di Hotel Santika BSD City, Serpong, Kota Tangsel, Minggu (28/6).

Di kesempatan ini juga Ivan Ajie mengungkapkan, apabila dirinya terpilih menjadi Walikota Tangsel, pemberantasan korupsi menjadi program prioritasnya. Namun tidak mengesampingkan program lainnya seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

Kata Ivan, program yang dipaparkan dirinya sesuai dengan visi misi miliknya BERSIH dan BISA. Yang artinya, Bersih dari korupsi dan Bisa memimpin Tangsel untuk lebih baik lagi.

Untuk dapat mewujudkan visi misi tersebut, Ivan berharap mendapat dukungan dari masyarakat dan seluruh elemen partainya. Baik ditingkat pusat hingga di tingkat Kota Tangsel sendiri.

"Yang paling penting, besar harapan saya mendapat dukungan dari Partai Demokrat untuk maju pilkada Tangsel ini," tandasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online