Items filtered by date: Monday, 23 December 2019

Detaktangsel.com PAMULANG - Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang Selatan berhasil amankan ular sanca sepanjang tiga meter dikediaman warga di BIP, Pamulang, Minggu malam. Evakuasi tersebut dilakukan atas laporan masyarakat mengenai maraknya ular berkeliaran di wilayah Tangsel.

Published inTangsel

Detaktangsel.com SETU--Seluruh pengawas sekolah perlu memiliki kualifikasi dan kompetensi yang memadai untuk menunjang tugas-tugas pengawasan sekaligus menjawab tantangan dunia pendidikan guna mengarahkan sekolah-sekolah kearah pencapaian tujuan pendidikan yang ada di Kota Tangsel yang efektif, efisien, dan produktif.

Published inTangsel

detaktangsel.com CINERE, KOTA DEPOK - Bencana datang tanpa diduga, bahkan tidak pernah juga dikehendaki terjadi. Namun demikian, penanganan bencana apa pun wajib kita fahami dan bisa dilakukan, meskipun dalam skala dasar, yakni penanganan dini. Demikian pula halnya dalam penanganan bencana kebakaran. Kepanikan dan ketidakmengertian dalam penanganan dini seringkali menjadi pemicu kebakaran semakin membesar dan si jago merah pun meluluh-lantakkan semua yang ada didekatnya. Bahkan, bukan tidak mungkin korban pun tidak sekadar harta benda, tetapi juga nyawa manusia.

Published inKesehatan
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online