Barca Pertahankan Stadion Nou Camp

Stadion Barcelona Stadion Barcelona

detaktangsel.com- BARCELONA, Barcelona naga-naganya setengah hati berencana membangun stadion baru. Selain akan telah biaya sangat besar, stadion Nou Camp punya nilai sejarah bagi klub raksasa ini.

Presiden Klub Barcelona Sandro Rosell memastikan untuk mempertahankan di stadion kebanggaan mereka, Nou Camp, Karenanya, ia   menolak opsi membangun stadion baru.
"Saya   memilih  mengembangkan stadion  Nou Camp yang berkapasitas  98,000 menjadi 105,000  meski belum ada kesepakatan untuk hal ini," katanya, kemarin.
Proyek ini rencananya akan menghabiskan biaya mencapai 495 juta poundsterling dengan pengerjaan diagendakan pada awal 2017 dan berakhir pada 2021.
Ia menuturkan bahwa  Nou Camp, bagian dari sejarah, stadion terbesar di Eropa. Selain itu,  ikon dari kota Barcelona. Maka, ia menolak mentah-mentah opsi membangun stadion baru. Karena nilai pembiayaan bisa menghantam kekuangan klub.
 Sementara itu, Lionel Messi berharap lebih mendapat dukungan dari dewi fortuna saat Barcelona kembali menghadapi Levante  di ajang Copa Del Rey. Di mana, sebelumnya Barca sudah meladeni Levante dalam lanjutan La Liga dengan skor akhir 1-1. Messi juga gagal mencetak gol di laga tersebut. Hal itu diharapkan tak terulang saat Barcelona melakoni laga leg pertama perempat-final Copa Del Rey, besok.
"Kami sudah melakukan segalanya untuk menang, tapi mereka saat itu bermain sangat bertahan dan tak membolehkan Anda memiliki ruang," ungkap Messi. (ded/goal)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online