Arsid-Elvier Siap Di Pecat Jika Terbukti Korupsi

Arsid-Elvier Siap Di Pecat Jika Terbukti Korupsi

detaktangsel.com CIPUTAT - Ribuan pendukung pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 2, Arsid-Elvier Ariadiannie tumpah ruah di lapangan sepak bola Alap-Alap Jombang, Ciputat, Sabtu (28/11).

Kedatangan massa pendukung pasangan yang selama ini gencar meneriakan yel-yel anti korupsi ini, datang dari segala penjuru Tangsel dengan mengendarai motor dan kendaraan lainnya untuk menyaksikan orasi politik yang disampaikan Arsid-Elvier jika terpilih menjadi walikota, keduanya siap dipecat jika dalam menjalankan roda pemerintahan terbukti melakukan tindak korupsi.

"Kalau kami korupsi, kami siap turun dari jabatan. Untuk itu, mari sama-sama kita membangun Kota Tangsel yang bersih," kata Arsid yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan ribuan massa pendukungnya ini.

Arsid mengatakan, memasuki masa-masa pencoblosan pilkada nanti, dirinya akan berkompetisi secara adil. Ia pun meminta kepada masyarakat hingga pada hari H nanti, agar memberi dukungan kepada pasangan Arsid-Elvier.

"Kami akan berkompetisi secara adil. Untuk itu, kami mohon dukungan masyarakat semua," ujarnya.

Tak hanya Arsid-Elvier pada kesempatan kampanye terbuka tersebut keduanya meneriakan yel-yel anti korupsi. Hal sama juga disampaikan oleh Ridwan Saidi, tokoh Betawi yang ikut meramaikan kampanye pasangan yang diusung PDI-P dan Partai Hanura ini.

Bahkan, pria yang di kepalanya ini dipenuhi rambut berwarna putih itu juga menyebut Arsid sebagai salah satu orang Tangsel yang jika terpilih nanti diyakini tidak akan melakukan korupsi.

"Saya menyatakan dukungan kepada Arsid-Elvier. Karena saya lihat Arsid ini orang Tangsel yang tak akan korupsi jika dirinya memimpin nanti," ungkap pria yang saat itu mengenakan peci hitam.

Tak hanya itu, Ridwan Saidi juga menyebut Tangsel harus segera bebas dari gangster-gangster korupsi yang selama ini membelenggu pemerintahan yang ada selama ini.

"Tangsel harus bebas dari gangster-gangster korupsi. Buat apa APBD banyak tapi pemimpinnya makan sendiri uang rakyat, " ucapnya.

Pantauan saat berlangsungnya kampanye, massa pendukung paslon Arsid-Elvier ini juga dihibur oleh sejumlah artis-artis tenar dari ibu seperti Ita Putnamasri, Krisdayanti dan Roy Jeconiah yang kesemuanya membawakan hits-hits mereka yang pernah populer beberapa waktu lalu. Sementara dipanggung lainnya, sejumlah pedangdut seperti Iis Dahlia, Endang Kurnia dan lainnya juga ikut menggoyang massa pendukung paslon tersebut.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online