Alin Tarik perhatian Masyarakat Perantau

Li Claudia Chandra (Alin) Li Claudia Chandra (Alin)

detaktangsel.com PILKADA - Calon wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Li Claudia Chandra (Alin) diam-diam mencuri perhatian komunitas anak rantau Tangsel. Secara mengejutkan mengakui sudah mendatangi kelompok masyarakat perantau Bejo Center, di Pamulang, Tangsel.

Wakil dari pasangan Ikhsan Modjo yang baru saja mendapatkan nomor urut 1 ini, mengakui mendatangi Bejo Center untuk melakukan sirahturahmi dan mencari dukungan. "Sesama pendatang di Tangsel ini harus bersatu membangun dan memajukan Kota Tangsel, jadi saya minta dukungan dari sesama anak rantau," katanya kepada wartawan, usai pengambilan nomor urut pilkada di Hotel santika, Bintaro, Tangsel, Selasa (25/8/2015).

Menurut Alin, Kota Tangerang Selatan adalah Kota Urban. Sebab banyaknya urban, ini harus dipelihara dengan baik agar pluralisme harus tetap terjaga dengan baik." Untuk itu kami berharap dalam pilkada Tangsel 2015 ini pasangan mereka mendapat banyak dukungan dari masyarakat," pungkasnya.

Saat ditanyai mengenai nomor urut satu yang diraih dirinya dengan pasangannya, Alin menuturkan sangat berarti bagi pasangannya sesuai dengan program mereka yakni pertama untuk membrantas kemiskinan. "Mudah-mudahan nomor urut satu yang kami raih, bisa membawa kami terpilih menjadi walikota-wakil walikota Tangsel kedepan," tandasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online