IMI Tangsel Minta Walikota Sediakan Sirkuit

IMI Tangsel Minta Walikota Sediakan Sirkuit

Detaktangsel.com SERPONG - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangsel periode 2018-2020 resmi dilantik pada Minggu, (4/3/2018) di Tandon Ciater, Serpong.

Ketua Pengcab IMI Kota Tangsel Aldrin Ramadian mengaku akan membina para atlet motor di Tangsel agar bisa menuju level yang lebih tinggi lagi. Selain itu, pihaknya mengaku hingga saat ini Kota Tangsel belum memiliki sirkuit. "Terima kasih kepada Wali Kota Tangsel, sudah mengusahakan sirkuit untuk para pembalap. Kami, akan memajukan olahraga balap motor di Tangsel sehingga nantinya banyak atlet Tangsel berbakat yang bisa bertanding di level Nasional maupun Internasional," ungkapnya.

Sementara Walikota Tangsel berjanji bakal membangun sirkuit untuk motocross di Kelurahan Kranggan, Kecamatan Setu. "Tangsel memang belum punya, swasta juga belum ada. Tentu saya berharap di Tangsel ada sirkuit. Namun, karena terbatas wilayah kita kordinasi dengan balai besar sungai Ciliwiung-Cisadane apakah boleh dilakukan sementara di sepadan sungai. Tentunya masih progres, masih dilihat regulasi dan aturannya," ujarnya.

Airin berharap tidak ada lagi balap liar yang bisa meresahkan masyarakat. Dan, juga berpesan kepada IMI Tangsel jika sudah ada sirkuit akan menjaganya dengan baik.
"Saya berpesan kepada IMI Tangsel dan juga masyarakat, jika sudah ada sirkuit harus bisa menjaga fasilitas tersebut dengan baik. Dan, kepada pengurus baru agar menjalankan amanah dengan baik," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online