Almarhum Yon Koeswoyo Dimata Rekan Sesama Artis

Vokalis D'Massif Ryan saat melayat almarhum Yon Koeswoyo. Vokalis D'Massif Ryan saat melayat almarhum Yon Koeswoyo. Azizah

Detaktangsel.com PAMULANG - Kediaman almarhum Yon Koeswoyo Jalan Salak Raya Nomor 67, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel dipenuhi pelayat yang didominasi sesama artis.

Di antaranya, terlihat Yok Koeswoyo, Max Van Dalm, Johan dan Asido Panbers, vokalis D'Masiv Ryan, Panbers Junior serta Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie. "Beliau adalah penyanyi legendaris dan sedih telah kehilangan sahabatnya. Meskipun ia telah berpulang kepada Tuhan. Namun, karyanya akan selalu dikenang," kata Asido Panbers saat ditemui pada Jumat, (5/1/2018).

Tak hanya artis seangkatanya, yang merasakan kepdihan mendalam kepergian legendaris Yon Koeswoyo. Hal yang sama pun dirasakan vokalis D'Masiv Ryan.
Kata dia, terakhir mendengar kabar dari broadcast Bung Jon di grup dan kemudian diupload di sosmed. Ia pun kaget mendengar kondisinya telah berpulang. "Sempat terakhir menjenguk dirumah sakit dan sempat menolak untuk dibawa ke dokter. Kenangan yang paling mengesankan ketika saya datang ke rumahnya untuk meminta tanda tangan untuk koleksi saya," ujarnya.

Sementara Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, almarhum mempunyai suara yang khas serta lagu Koes Plus menjadi favoritnya. Alhamrhum pun selalu energik dan produktif menelurkan karya-karya. "Syairnya yang sangat menggugah dan rasionalisme, terakhir tahun kemarin bertemu dalam acara," pungkasnya.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top